BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Selasa , 30 Juni 2015

Pejuang Suriah Temukan 191 Jasad Warga Sipil Korban Kekejaman Rezim Suriah

AntiLiberalNews – Pejuang Suriah menemukan setidaknya 191 jasad warga sipil Suriah. Jasad tersebut sebagaian besar wanita dan anak-anak. Mereka ditemukan terbunuh dalam kondisi hangus. Diduga, mereka dibunuh sebelum akhirnya dibakar pasukan Asad dan milisi Syiah Hizbullah.

Para aktivis kemanusiaan mengatakan ” telah ditemukan 15 jasad bayi dan sejumlah besar jasad utuh dan potongan-potongan tubuh manusia lainnya yang semuanya berjenis kelamin wanita dan orang tua,” seperti yang dilansir almoslim.net (25/07/2013).

“Mereka dibunuh dan dibakar, mirip dengan kejadian serupa yang pernah dilakukan pasukan Bashar Al Asad dan pasukan Syiah Hizbullah di desa-desa dan kota-kota Suriah,”Lanjut keterangan para aktivis.

Para Aktivis kemanusiaan juga  menjelaskan bahwa pasukan Bashar Al Asad mengincar warga sipil Suriah yang memiliki saudara, yang tergabung dalam pasukan Pembebasan Suriah (FSA). Milisi-milisi Shabihah yang merupakan pendukung setia Bashar Al Asad, melakukan pembantaian mengerikan. Pembantaian tersebut dilakukan tanpa membedakan antara anak-anak, balita, wanita dan orang-orang jompo.

Para korban pembantaian  ini ditemukan setelah pejuang Suriah berhasil membebaskan seluruh provinsi Aleppo dari pasukan rezim Bashar Al Asad.

Pejuang Suriah pada hari Selasa (23/7/2013), mengumumkan telah berhasil merebut benteng terakhir pasukan Bashar Al Asad di provinsi Aleppo.

“Kami berhasil membebaskan titik masuk barat ke Aleppo. Kami memenangkan pertempuran melawan koalisi pasukan Assad, Garda Revolusi Iran dan beberapa pasukan dari Hizbullah, “kata mujahidin dalam sebuah video yang disebarkan di Internet.

Pembebasan total Provinsi Aleppo tersebut terjadi setelah mujahidin melakukan pertempuran sengit terhadap pasukan rezim selama berbulan-bulan.

Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara

Check Also

epa00964835 Turkish army troops march during the ceremony before deploying to Kabul, Afghanistan for their duty on ISAF 'International Security Assitance Force' in Ankara, Turkey on Friday 23 March 2007.  EPA/STR

Turki Siapkan Militer Serbu Suriah

AntiLiberalNews – Turki telah mempersiapkan intervensi militer besar-besaran di Suriah utara melawan ISIS, menurut sejumlah ...

Turki Bubarkan Demo Homo

Turki Bubarkan Aksi Demo Kaum Homo

AntiLiberalNews – Polisi Turki menggunakan meriam air dan gas air mata untuk membubarkan para demonstran ...