BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Senin , 31 Agustus 2015

Perang Besar Sebelum Kiamat Akan Terjadi Di Syam

AntiLiberalNews | Bumisyam – Pada hari minggu (28/07/2013), Dalam acara bedah majalah An Najah “Jihad Harta Bebaskan Bumi Syam” di Masjid Agung Al Ukhuwah. Ustadz Akrom Syahid mengatakan bahwa perang besar sebelum kiamat akan terjadi di wilayah syam.

Ustadz Akrom syahid  mengatakan bahwa perang besar akhir zaman akan terjadi di wilayah syam berdasarkan literatur Islam, Kristen maupun yahudi.

lebih lanjut ustadz Akrom menjelaskan bahwa benteng umat Islam dalam perang maha dahsyat tersebut berada pada kota Ghauthah yang berada di sebelah kota damaskus di Suriah.

Relawan Hilal Ahmar Society yang pernah mengunjungi Suriah ini juga menegaskan bahwa ada kepentingan politik umat Islam di wilayah syam.

” Pasukan terbaik umat Islam di akhir zaman akan berada di wilayah syam, bahkan Nabi Isa As akan turun di menara baidho di timur kota damaskus,” Ujarnya mengutip hadits.

Ustadz Akrom  menjelaskan berdasarkan hadits Rasulullah bahwa Umat Islam akan menghadapi 4 musuhnya secara berurutan.

” Umat Islam akan memerangi Jazirah arab, kemudian memerangi Persia lalu memerangi Romawi dan Dajjal, agama syiah saat ini adalah representasi persia berdasarkan hadits Rasulullah kata Ulama Mesir al Hasan,” jelas Ustadz Akrom.

Redaktur pelaksana majalah An-Najah ini juga mengatakan bahwa salah satu cara membebaskan syam adalah dengan jihad harta.

” Allah akan meminta pertanggungjawaban kita di akhirat kelak jika kita tidak memperdulikan umat Islam, ” jelasnya.

Ustadz Akrom menegaskan bahwa umat Islam tidak akan menang kecuali dengan jihad, baik jihad dengan jiwa maupun jihad dengan harta mereka.

Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara

Check Also

pemukim yahudi radikal

Pemukim Yahudi Radikal Blokir Jalan, Hadang Kendaraan Muslim

AntiLiberalNews – Puluhan pemukim Yahudi radikal memblokir sebuah jalan utama di desa Salfit, distrik Yasuf, ...

donor darah pemuda mahasiswa muslim nigeria

Dengan Donor Darah, Mahasiswa Muslim Nigeria Berusaha Selamatkan Banyak Nyawa

AntiLiberalNews – Menjadi teladan bagi rekan-rekan mereka di seluruh dunia, sekumpulan mahasiswa Muslim Nigeria dari ...