BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Selasa , 28 Juli 2015

Pejuang Islam Suriah Menangkap Pendeta Syiah Dalang Pembantaian Muslim Banias

AntiLiberalNews – Pejuang Islam Suriah berhasil menangkap pendeta syiah dalang pembantaian Muslim disana. Pendeta syiah tersebut disinyalir sebagai orang yang menggerakan pembantaian terhadap wanita dan anak-anak Muslim di Suriah.

Dilansir oleh kantor berita Kiblat (06/08/2013), ” Ulama” Nushairiyah yang bernama Maufaq Ghazal itu ditangkap mujahidin Suriah pada Senin pagi (05/8/2013). Ia ditangkap ketika bersembunyi di rumah temannya di desa Barudah saat mujahidin berhasil merangsek masuk ke desa tersebut.

Pria yang berusia lanjut tersebut pernah mengeluarkan fatwa yang memerintahkan membunuh perempuan dan anak-anak Muslim dan memerintahkan pembantaian lainnya di wilayah pantai Suriah.

Maufaq Ghazal juga pernah tampak dalam sebuah foto bersama jagal Banias yang bernama Ali Kiyali. Ali Kiyali merupakan salah satu komandan milisi Shabihah di daerah Basthi, utara pantai Suriah.

Fatwa-fatwa yang dikeluarkan Maufaq Ghazal  diduga sebagai dalang berbagai aksi pembantaian di Banias dan sejumlah pembantaian lainnya terhadap Muslim Suriah. Pembantaian tersebut merupakan pembantaian terburuk sejak pecahnya revolusi pada pertengahan Maret 2011 lalu.

Sementara itu, para pengamat dan pemerhati urusan Suriah menghimbau mujahidin Suriah untuk tidak mengeksekusi Maufaq Ghazal. Mereka mengatakan, membunuhnya tidak mendatangkan manfaat sedikit pun. Mereka menganggap hal tersebut akan menimbulkan kemarahan penganut agama syiah Nushairiyah dan menimbulkan kekacuan lebih besar.

Operasi gabungan yang dilancarkan sejumlah brigade mujahidin di provinsi Lattakia juga manuai banyak kemenangan. Operasi tersebut berhasil membunuh 200 pasukan rezim dan milisi Bashar Al Asad serta mengambil alih sejumlah pos militer. Operasi tersebut juga menggempur pos komando militer yang ada di kawasan Jabal Akrod, seperti daerah Tallah, Duurin, Barudati serta daerah lainnya.

Serangan yang bersandi “Ma’rokah Ummul Mukminin ‘Aisyah radhiallahu ‘anha.” tersebut berhasil menewaskan sedikitnya 200 pasukan Bashar Al Asad. Serangan tersebut juga mengakibatkan belasan mujahidin gugur.

Sandi “Ma’rokah Ummul Mukminin ‘Aisyah radhiallahu ‘anha,” sengaja dipilih karena daerah yang diserang merupakan daerah kaum Syiah Nushiriyah. Kelompok Syiah daerah tersebut sangat membenci ibunda ‘Aisyah dan sering mencelanya.

Mujahidin memberikan sandi operasi militer mereka dangan nama ummul mukminin ‘Aisyah sebagai wujud pembelaan dan bukti cinta kepada keluarga Nabi Muhammad Sallahu ‘Alaihi Wasallam.

Rep : Administrator
Red : Randy Bimantara

Check Also

ustadz_arifin_ilham

Soal Tolikara, KH Arifin Ilham: Andai yang Dibakar Gereja, Dunia akan Gempar

AntiLiberalNews – Pimpinan Majelis Az Zikra KH. Muhammad Arifin Ilham menyayangkan pemberitaan tragedi penyerangan jamaah ...

Roket Free Syrian Army

Koalisi Jaysh Al Fath Bombardir Kampung Halaman Bashar Assad

AntiLiberalNews – Koalisi pejuang Jaysh al Fath bersumpah untuk membombardir kampung halaman keluarga Assad di ...