BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Sabtu , 1 Agustus 2015

Sikap SBY Terhadap Ajang Maksiat Miss World

AntiLiberalNews – Penolakan terhadap penyelenggaraan  ajang maksiat Miss World di Indonesia datang dari berbagai pihak, mulai dari Komnas HAM, Tokoh Ormas/lembaga Islam hingga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat turut menolak ajang pamer aurat tersebut.

Menurut Sekretaris Jendral Forum Umat Islam (FUI) KH. Muhammad al Khaththath, seharusnya dengan banyaknya penolakan tersebut, bisa menjadi perhatian penting kepala negara. Namun sayangnya ternyata aspirasi umat Islam tidak di respon oleh presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY).

“SBY cicing wae (diam saja), padahal dulu dia pernah jadi ajudannya Pak Harto. SBY seharusnya bersikap seperti Pak Harto yang dulu pernah menolak ajang kontes kecantikan,” ujar Ustadz al Khaththath seperti dikutip SuaraIslam (29/08/2013)

Sikap Presiden Soeharto ketika ada polemik terkait keikutsertaan Indonesia dalam ajang kontes kecantikan cukup tegas dan mencerminkan wibawa seorang pemimpin. Saat itu Presiden Soeharto dengan tegas menyatakan penolakannya karena ia menilai kontes tersebut tidak sesuai dengan kebudayaan lokal Indonesia dan ketegasan Presiden saat itu langsung mengakhiri polemik yang ada.

Rep : Administrator
Red : Alhamdu Tommy

Check Also

Erdogan Shalat di Istqlal

Kunjungi Indonesia, Erdogan Shalat Jumat di Istiqlal

AntiLiberalNews – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan tadi malam tiba di Indonesia. Erdogan melakukan kunjungan ...

acara-kristenisasi-gang-senggol_mnc

KPI Jatuhkan Sanksi untuk Program Kristenisasi di MNC TV

AntiLiberalNews – Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) telah menjatuhkan sanksi pada program siaran “Gang ...